Pair of Vintage Old School Fru
Home
Pemilik mesin Pom Mini digital sepantasnya mengetahui bagaimana metode pengaplikasian dan juga setting kode keypad Pertamini untuk merubah cek pengeluaran, reset data sampai mengatur kalibrasi.

Metode Setting Kode Pom Bensin Mini Digital

Program komputer yang terinstal pada modul CPU Pom Bensin Mini Digital diciptakan khusus untuk mempermudah pelayanan penjualan bensin eceran. Pemilik mesin Pom Bensin Mini digital selayaknya mengetahui bagaimana metode pengaplikasian serta juga setting kode keypad Pom Bensin Mini untuk merubah cek pengeluaran, reset data hingga mengontrol kalibrasi.

Ulasan ini ditujukan lebih-lebih bagi perakit dan pemilik unit mesin Pom Bensin Mini. Bagi operator sebaiknya dikasih penjelasan tanpa harus diberi tahu reset data penjualan atau cek data total penjualan.

Langkah operator saat bakal melayani pembelian memakai mesin digital SPBU Mini sebelum menarik handle noozle yakni menekan tombol keypad mesin sesuai dengan pembelian. Tombol A atau #1 / P1 yakni tombol singkat yang disetting pada angka tertentu. Demikian juga tombol B sebagai alternatif lain dengan angka rupiah atau literan yang berbeda.

Apabila pembelian bensin itu tidak ada pada tombol singkat maka operator mesin Pom Bensin Mini itu memilih dengan menekan tombol sesuai kemauan pembeli. Apabila dalam rupiah sebelum menekan angka lebih-lebih dahulu menekan tombol C. Dan apabila pembelian bensin menurut liter maka terlebih dulu tekan D. Setelah menekan tombol keypad operator kemudian menarik handle noozle dari boat serta memasukkan corongnya ke tangki kendaraan.

Cara mengatur kalibrasi takaran
Kecermatan jumlah literan ketika ditest satu liter belum pas artinya kurang atau lebih karenanya rubah sesuaikan angka kalibrasi. Semakin besar angka kalibrasi kian banyak bensin yang keluar malah sebaliknya semakin kecil poin kalibrasi semakin sedikit bensin yang keluar. Cara pengontrolan angka kalibrasi ini dengan kode pada keypad dengan menekan tombol 1013.

Cara merubah harga jual perliter
Pada display serta segmen nampak banderol harga per liter. Sistem mengubah harga jual bensin per liter itu tinggal menekan tombol keypad 1015 lalu enter, lalu hapus angka yang ada dengan menekan tombol * (bintang) serta kemudian masukkan angka harga jual perliter yang diharapkan. Simak informasi mengenai daftar harga pertamini.

Sistem mengubah angka ditombol pintas P1 / A / #1
Merubah tombol pintas entah A ataupun B caranya adalah pada tampilan stand by tekan kode 1015 masukkan angka yang diinginkan lalu tekan tombol short cut dimana angka itu bakal disimpan.
Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE